Sabtu, 17 Januari 2015

Pengertian Ninja

Ninja atau Shinobi (忍者 atau 忍び?) (dalam bahasa Jepang, secara harfiah berarti "Seseorang yang bergerak secara rahasia") adalah seorang mata - mata zaman feodal di Jepang yang terlatih dalam seni ninjutsu (secara kasarnya "seni pergerakan sunyi") Jepang. Ninja, seperti samurai, mematuhi peraturan khas mereka sendiri, yang disebut ninpo. Menurut sebagian pengamat ninjutsu, keahlian seorang ninja bukanlah pembunuhan tetapi penyusupan. Ninja berasal dari bahasa Jepang yang berbunyi nin yang artinya menyusup. Jadi, keahlian khusus seorang ninja adalah menyusup dengan atau tanpa suara.

Ane rasa agan semua udah pada tau apa itu ninja dan tugas tugasnya. Dan selama kita mengetahui beberapa jenis senjata ninja seperti pedang, kunai, shuriken dll. Nah ternyata eh ternyata ada beberapa senjata ninja yang belum kita ketahui sebelumnya. Cek this out

10kawan.blogspot.com
Sama seperti pasukan khusus modern, waktu sangat penting untuk ninja . Meskipun mereka tidak memiliki stopwatch yang kita miliki saat ini , tapi mereka memiliki sesuatu yang sama dengan stopwatch dan pasti lebih kreatif. Para ninja dilatih nekome - jutsu , yang merupakan kemampuan untuk memberitahu waktu hanya dengan melihat mata kucing. Kucing memiliki mata yang sangat sensitif , dan pupil mereka menyesuaikan diri dengan cahaya yang berubah sepanjang hari . Di pagi hari , pupil kucing bulat dan terbuka untuk memungkinkan cahaya masuk sebanyak mungkin . Antara pukul 8:00 pagi dan siang , pupil mereka menjadi lebih berbentuk oval untuk menghalangi cahaya berlebih seperti cahaya matahari terbit lebih tinggi . Pupil seekor kucing menjadi sempit pada siang hari ketika matahari berada pada puncaknya . Dengan pengetahuan ini , ninja mampu secara akurat menebak jam berapa saat itu . Tapi apakah para ninja membawa kucing di pergelangan tangan mereka kaya jam tangan ? bagaimanapun, tetap menjadi misteri .

Mizu-Gomo
10kawan.blogspot.com
Di masa lalu , baik di Asia maupun Eropa , cara terbaik untuk melindungi benteng adalah membuat parit . Karena sebagian besar target ninja cenderung para pemimpin kelas aras , parit merupakan kendala yang harus mereka hadapi . Kebanyakan film tentang ninja menunjukan cara ninja melewati parit dengan melompat atau berjalan di air. Pada kenyataannya , ninja menggunakan alat yang disebut mizu - Gumo , yang diterjemahkan menjadi " laba-laba air . " Perangkat ini terbuat dari empat papan melengkung dari kayu atau kulit binatang tiup yang dirangkai dengan papan kelima di tengah. Mizu Gomo digunakan ninja untuk berjalan di atas air. Sampai hari ini , sejarawan tidak sepenuhnya yakin bagaimana mizu - Gumo digunakan . 

0 komentar :

Posting Komentar