Kamis, 22 Januari 2015

Taman Wisata Iman Sitinjo

Pada hari Sabtu lalu saya memotoran sendirian ke Taman Wisata Iman Sitinjo. Sebenarnya ga ada niat siy pengen ke sini. Awalnya saya ingin lari pagi saja di lapangan merdeka, tapi ternyata lapangannya dipake untuk acara apalah. Menyebalkan kali rasanya. Tapi ya mo gimana lagi wong itu pun bukan lapangan saya kok. Berangkat dari medan pukul 9 tanpa bekal apapun. Jalur yang saya lalui adalah Jln. Jamin Ginting – Berastagi – Kabanjahe – Merek – Sidikalang.

Saya sampai di taman tersebut pada pukul 12.30. Sehingga  total lama perjalanan sekitar 3,5 jam. Untuk sekelas tempat wisata, taman wisata ini terlihat cukup sepi. Padahal tiket masuknya cukup murah. Sangat disayangkan memang. Tempatnya cocok untuk orang-orang yang ingin ketenangan dan lepas sejenak dari hiruk pikuk kota Medan. Di tempat ini terdapat semua tempat ibadah yang ada di Indonesia mulai dari Mesjid (letaknya paliiiing ujuuuung), Gereja, Vihara, dan Pura.







































Tempat ini sangat bagus dikunjungi namun untuk sekali saja. Sekedar pengalaman saja.

0 komentar :

Posting Komentar